Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Bantang Polres Bangli Melaksanakan Sambang Serta Memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Bhabin Desa Bantang Polres Bangli Melaksanakan Sambang Serta Memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Polda Bali, Polres Bangli, Sektor Kintamani.  -Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di desa binaananya, Sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bantang Jajaran Polres Bangli Aiptu Made Jana pada hari Jumat 27/07/2018 yang melaksanakan sambang ke Desa Bantang, Kecamatan Kintamani, kabuapten Bangli, Bertemu Warga Binaan An. Alit Susena.

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang itu Aiptu Made Jana menyampaikan bahwa, ” kami Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di desa, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan , gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi, ” Ujar Aiptu Made Jana.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol  I Putu Gunawan, SH., M.H. menyampaikan bahwa. ” Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota  Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat, ” Ungkap Pak Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *