Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Abangsongan Polres Bangli Lebih Intensip Kunjungan Warga Menjelang Pilkada Bali Tahun 2018

Bhabin Desa Abangsongan Polres Bangli Lebih Intensip Kunjungan Warga Menjelang Pilkada Bali Tahun 2018

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kontaminasi, -Polisi mencegah sedini mungkin disegala lini yang bisa menimbulkan ancaman, tantangan dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Abangsongan,Polres Bangli Bripka I Nengah Mustika, melaksanakan sambang ke rumah Tokoh Masyarakat Desa Abangsongan, pada hari Selasa, tanggal 6/3/2018 , pukul 12.00 wita. Bertemu dengan bpk I Wayan jatim untuk bertatap muka dan sekaligus menyerap informasi kegiatan masyarakat serta perkembangan situasi kamtibmas wilayah Desa Abangsongan.

Dalam kesempatan ini dilanjutkan dengan penyampaian pesan -pesan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) kepada warga yang di kunjungi, di dalam pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau , selaku warga yang baik agar meningkatkan kewaspadaan di dalam rumah tangga dan lingkungan tempat kita tinggal.

Bhabinkamtibmas mengajak serta mengimbau agar meningkatkan persatuan dan kesatuan serta keharmonisan di dalam lingkungan tinggal antar umat beragama yang lainnya, apa lagi sekarang menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 ,kita harus hidup berdampingan tetap damai jangan cepat terpengaruh dengan berita yang tidak jelas, kita harus cerdas pegang teguh konsep menyama braya selung lung sebayan taka, agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif,” himbau Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau, ” agar turut serta menjaga lingkungan dengan mengajak warga lainnya melakukan ronda dan memantau jika ada orang orang baru yang masuk ke dalam banjar/lingkungan , agar bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan,”Imbuhnya.

Di dalam kunjungan Bhabinkamtibmas menyampaikan /memberikan no. Hp. kepada warga yang di kunjungi untuk mempermudah melakukan komunikasi apabila ada hal hal yang perlu di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

” Selama kunjungan Bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik oleh warga setempat/direspon dengan positif dan selalu bisa diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi tetap kondusif, menjelang hajatan pilkada 2018,” Ucapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *