Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Bertemu Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Bau Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Bertemu Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Bau Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani.

 

Pada hari Minggu (08/07/2018), jam 14.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Gunung Bau Bripka I Gede Putra Wisnawa bertemu dengan warga binaannya I Wayan Sudiana dan melakukan komunikasi tentang situasi dan kondisi Masyarakat serta lingkungan setempat.

Selain membahas tentang situasi dan kondisi Masyarakat serta lingkungan, Bhabinkamtibmas juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, serta mengajak warga untuk ikut membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan Masyarakat khususnya dilingkungan Desa.

Bhabinkamtibmas juga berupaya mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kriminalitas yang bisa saja terjadi akibat dari kelalaian kita sendiri.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan, S.H., M.H., saat diminta konfirmasinya mengatakan “Sudah menjadi suatu kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan pembinaan terhadap warga Masyarakat di Desa binaannya dengan cara selalu menyampaikan menghimbau ataupun pesan kamtibmas”, ujar Kapolsek.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *