Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Beri Kenyamanan Personil Polsek Susut Polres Bangli Hadir Berikan Pelayanan Di Depan Sekolahan

Beri Kenyamanan Personil Polsek Susut Polres Bangli Hadir Berikan Pelayanan Di Depan Sekolahan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut, – Dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, personil Polsek Susut hadir melakukan pelayanan dan juga pengaturan arus lalu lintas di jalur Utama dan rawan depan sekolahan wilkum Kecamatan Susut.

Seperti kali ini  yang dilaksanakan oleh Aiptu Nyoman Kencana bersama Aiptu Wayan Sukayasa ketika melaksanakan Pengaturan arus lalin pagi hari di jalan Putra Yuda, tepatnya didepan pintu masuk SMA Negeri 1 Susut. Jumat (19/7)

Ditemui usai kegiatan berdiri Aiptu Nyoman Kencana mengatakan kami ditengah jalan dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas seperti ini hanyalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya suasana nyaman dari para pengguna jalan.

“ Kami hadir ditengah masyarakat untuk melakukan pengaturan arus kendaraan dan menyeberangkan adik-adik yang berangkat ke sekolah agar tercipta keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang mantap di pagi hari, semoga kegiatan di pagi hari ini memberikan manfaat yang luar biasa bagi kita semua dan mendapatkan keberkahan, ” Ujarnya sambil tersenyum.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P., SH., menerangkan, kami sudah mewajibkan anggota sebelum apel pagi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi guna memberikan pelayanan prima Kepolisian, tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P., SH., menjelaskan bahwasanya kegiatan pos pagi ini dilaksanakan untuk mengawali pelayanan dengan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dengan tujuan menimalisir angka kecelakaaan lalu lintas diwilayah hukum Polsek Susut saat pagi hari tiba sesuai peta kerawanan.

” Dengan pelaksanaan tugas rutin untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat yang paling utama yakni kenyamanan masyarakat adalah tujuan kami dan demi terwujudnya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas yang nyaman terkendali dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat puas terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polsek Susut, ” Pungkasnya

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *