Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Bentuk Pelayanan Prima Sat Binmas Polres Bangli Beri Layanan Pengaturan Pagi Simapng Tiga Pemedilan

Bentuk Pelayanan Prima Sat Binmas Polres Bangli Beri Layanan Pengaturan Pagi Simapng Tiga Pemedilan

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Binmas, -Memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan bentuk pengabdian Polri dalam membangun kepecayaan masyarakat yang diwujudkan dalam pelaksanaan PH pagi

Hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 pukul 06.25 s/d 07.30 wita di Simpang tiga Pemedilan Tamanbali Bangli Anggota Satbinmas Polres Bangli Brigadir I Putu Agus Hermanto melaksanakan kegiatan PH pagi.

Brigadir I Putu Agus Hermanto yang dengan segala keterbatasanya melaksanakan kegiatan yang bertujuan untuk membatu melancarkan masyarakat yang akan menjalani keseharianya seperti menuju kantor sekolah dan tempat kerjanya selain itu juga pelaksanaan PH Pagi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam menghadapi aktifitasnya.

Kasatbinmas Akp I Made Adi Suryawan, S.H. menegaskan. ” Pelaksanaan kegiatan seperti ini harus rutin dilaksanakan untuk menekan tingkat kriminal di wilayah Kabupaten Bangli serta untuk  membangun kepercayaan publik/ masyarakat kepada Aparat Kepolisian, ” Tegas Kasat Binmas.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *