Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Babinktibmas sambang Di UPT Kesehatan Susut

Babinktibmas sambang Di UPT Kesehatan Susut

Polda Bali, Polres Bangli,  Polsek Susut

 

Pada hari rabu tgl 14 november 2018 jam 11.30 wita babinkamtibmas desa sulahan  Aiptu I Nym Suartoyo laksanakan sambang ke Kantor Upt keswan Susut .

 

Untuk Mengantisifasi  terjadinya menularnya virus rabies , Babinkamtibmas kordinasi dengan Kepala Keswan Susut Drh Dw AA Okawati mengungkapkan bahwa diwilayah desa sulahan khususnya di br.  Alisbintang,  karena salah seorang warga  digigit anjing, setelah anjing yang menggit dilakukan pemeriksaan ternyata positif terjangkit rabies, denga adanya kejadian tersebut warga masyarakat yang memiliki anjing agar dikandang atau diikat,  kalau yang masih berkeliaran akan dieleminasi ,  guna antisifasi menularnya rabies,  Upt Keswan Susut, bekerjasama dengan perbekel, Babinkamtibmas, Babibsa  kadus dan dinas Peternakan Perop Bali . Bali .

 

Sesuai penekanan Kapolsek Susut Akp I B Kariawan SH  dalam rangka antisifasi terjadinya  rabies  didesa binaannya agar babin  melakukan kordinasi dengan  instansi terkait dan tokoh masyarakat , untuk memusnahkan anjing yang liar atau tidak dipaksin  sehingga tidak menggigit masyarakat.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *