Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Babinkamtibmas Desa Landih Sambangi Warga Binaan

Babinkamtibmas Desa Landih Sambangi Warga Binaan

Polda Bali, Polres Bangli – Untuk tetap menjaga situasi di wilayah desa binaannya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus sering turun ke desanya untuk memantau sitiasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat melalui kegiatan sambang atau DDS (dor to dor sistem). Sehingga tindak pidana dapat diminimalisir.

Pada hari Rabu tanggal 18 September 2019 Bhabinkamtibmas Desa Landih Bripka Ketut Alit Adnyana melaksanakan kegiatan sambang ke rumah I Ketut Suar, warga masyarakat Banjar Landih Desa Landih yang baru saja kehilangan 9 (sembilan) ekor burung dara kemarin malam dan baru diketahui hilang pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada beliau agar selalu waspada apabila memiliki hewan peliharaan yang cukup berharga dan selalu memelihara hewan peliharaan sebagai penjaga rumah seperti anjing atau yang lainnya.

I Ketut Suar sebagai seorang warga masyarakat sangat berterimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungannya dan beliau akan berusaha untuk memelihara anjing di rumah, sebagai penjaga rumah apabila pemiliknya tidak ada ataupun keluar rumah.

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *