Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Babinkamtibmas Desa Batur Selatan Melaksankan Pengamanan di Pura Batur

Babinkamtibmas Desa Batur Selatan Melaksankan Pengamanan di Pura Batur

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai salah satu pura sad kayangan jagat, Pura Batur selalu ramai oleh pemedek yang akan melaksankan persembahyangan. Jaba pura batur yang merupakan jalan raya yang menghubungkan kabupaten Bangli dengan kabupten Buleleng sehingga arus lalulintas menjadii cukup padat.

Guna mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan Babinkamtibmas Desa Batur Selatan Aiptu Nengah Nuada, melaksanakan pengamanan di depan pura Batur. Untuk melaksanakan penjagaan ,pengamanan,pelayanan dan pengaturan arus lalulintas sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan tertib. Sabtu, (26/10).

” Demi keamanan dan kelancaran setiap kegitan masyarakat kami Babinkamtibmas Desa Batur Selatan Polsek Kintamani siap memberikan pelayanan untuk melaksanakan pengamanan demi suksesnya setiap kegiatan masyarakat.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H. M.H, juga mengatakan ” Bhabin selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga situasi wilayah Desa Batur Selatan tetap aman.”

Check Also

BLUE LIGHT ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *