Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Apel Gelar Pasukan Polres Bangli, Guna Keamanan Pelaksanaan Pilkel Serentak

Apel Gelar Pasukan Polres Bangli, Guna Keamanan Pelaksanaan Pilkel Serentak

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kepolisian dalam tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat senantiasa selalu dituntut untuk siap di dalam berbagai situasi yang berkembang di masyarakat, maka dari itu Polri pastinya selalu siap dengan segala resiko tugas, namun demikian dengan tetap mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, serta selalu bertindak sesuai prosedur yang berlaku.

Rabu (02/10/2019), bertempat di lapangan apel Mako Polres Bangli Bhabinkamtibmas Desa Pengejaran,Polsek Kintamani Aiptu Ketut Bagiawan mengikuti apel Gelar Pasukan kesiapan dalam rangka persiapan pengamanan Pilkel Serentak di Kabupaten Bangli, termasuk kecamatan Kintamani yang diselenggarakan 33 Desa.

Apel Gelar dipimpin Waka Polres Bangli, yang membacakan Amanat dari Bapak Kapolres agar seluruh “Anggota polres bangli di harapkan dapat melaksanakan tugas pengamanan Pilkel Serentak sesuai dengan plotinganya dengan sebaik baiknya, hal tersebut dilaksanakan sebagai bakti terhadap Tuhan Yan Maha Esa dan juga sebagai pengabdian terhadap Bangsa dan Negara, dengan tetap waspada, sehingga kegiatan Pilkel serentak di Kabupaten Bangli ini dapat berjalan dengan an dan lancar.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *