Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Antusiasme Ratusan Kaum Milenial Bangli Hadiri Acara Road Safety Festival

Antusiasme Ratusan Kaum Milenial Bangli Hadiri Acara Road Safety Festival

Polda Bali, Polres Bangli.

Antusiasme ratusan kaum milenial di Kabupaten Bangli Hadiri Acara Road Safety Festifal di Gedung IHDN Kubu Bangli, Rabu 16/1/2019.

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H, Waka polres Bangli Kompol I Made Krishna Mahardika, S.H., Perwakilan dari dinas perhubungan I Nengah Muliawan, para Pejabat Utama Polres Bangli serta Muda – mudi di kabupaten Bangli yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 200 orang.

Acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pemutara vidio lalulintas yang memuat tentang kasus kecelakaan yang terjadi selama tahun 2018.

Dalam acara teraebut juga diadakan
loba baca puisi, permainan membuat menara dengan menggunakan pensil sebagai bentuk suatu gagasan pemikiran para pemuda untuk membuat satu kesatuan dari sebuah pensil dan karet menjadi bangunan menara yang kokoh.

Salah satu peserta Komang Widiana, pemuda yang mengenyam pendidikan di SMK N 3 Bangli Jurusan TKR ini mengatakan acara ini sangat memotivasi para kaum milenial khususnya di daerah Kabupaten Bangli.

“Acara ini menurut saya mempu menumbuh kembangkan pengetahuan serta kesadaran kaum milenial untuk berkendara dan kesadaran akan tertib berlalu lintas”,Kata Komang.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan acara Road Safety Festival ini merupakan langkah untuk menggelorakan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Kami berharap melalui acara ini dapat memupuk rasa persatuan dan meningkatkan kesadaran muda-mudi kita akan pentingnya keselamatan berlalu lintas”,Ujar Kapolres.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *