Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Anggota Polsek Bangli Tingkatkan Giat Patroli, Agar Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Anggota Polsek Bangli Tingkatkan Giat Patroli, Agar Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Amankan kegiatan masyarakat secara rutin di wilkum Polsek Bangli dengan meningkatkan volume Patroli dalam rangka upaya Pencegahan terjadinya Gangguan Kamtibmas.
Untuk menjamin bahwa masyarakat dapat memastikan diri berada dalam situasi yang aman, nyaman dan kondusif, Pawas Iptu I Ketut Purnawan, S.H, M.H dan Padal Ipda I Wayan Darmaja, bersama 4 anggota  melakukan kegiatan Patroli di seputaran Kota Bangli, sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat , guna menumbuhkan simpati dan kesan Positif di masyarakat.
Pelaksanaan kegiatan hari Minggu (20/10/2019) pukul 20.00 Wita, di pimpin Pawas Iptu I Ketut Purnawan, S.H, M.H dan Padal Ipda I Made Bawa, S.H, bersama 4 orang anggota, adapun sebagai sasaran patroli, Pura Kehen,  SPBU Sidembunut kemudian dilanjutkan patroli ke LC Uma Bukal, Obvit Bank BRI, BNI kemudian dilanjutkan ke seputaran Kota Bangli.
Dalam kesempatan tersebut Padal menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga dan Security agar “meningkatkan kewaspadaan dan sama2 menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif”, ujar Iptu I Ketut Purnawan, S.H., M.H.
Di hubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata, mengatakan “Selalu menekankan peningkatan kehadiran anggota ditengah tengah giat masyarakat, untuk mengantisipasi kegiatan Masyarakat di Wilkum Polsek Bangli. Sekaligus sebagai wujud kehadiran anggota polri ditengah tengah masyarakat dengan harapan terwujudnya situasi aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.
“Kegiatan Patroli perlu ditingkatkan guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat agar selalu waspada terhadap gejala gejala yang akan dapat menimbulkan ancaman bagi warga untuk segera melaporkan kepada kepolisian terdekat”. Imbuhnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *