Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / ampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Bebalang Polres Bangli Sambangi Pelaksana PT Dawan Sakt

ampaikan Pesan Kamtibmas Bhabin Bebalang Polres Bangli Sambangi Pelaksana PT Dawan Sakt

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah binaannya.

Sehubungan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Nyoman Dama  pada hari ini Sabtu tanggal 16/06/2018 menyambangi pelaksana Pt Dawan Sakti serta warga Desa binaannya yang sedang menghawasi pekerja tepatnya di utara Pura Wana Giri Lingk/Kel Beblang, Kec/Kab Bangli.

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas, ” agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta didalam melaksanakan pekerjaan Proyek di wilayah Bebalang agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan kerja untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, ” Ujar Aipda I Nyoman Dama.

” Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” ucap Aipda Dama.

Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka melalui Kanit Binmas Polsek Bangli Iptu Ketut Suita mengatakan, ” kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna  mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, ” Ungkap Kanit Binmas.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *