Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Ada Ditengah Masyarakat Anggota Polsek Susut Polres Bangli PAM Giat Jalan Santai Rangkaian Porsenides

Ada Ditengah Masyarakat Anggota Polsek Susut Polres Bangli PAM Giat Jalan Santai Rangkaian Porsenides

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas Anggota Polsek Susut beri pengamanan.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Binmas Polsek Susut Aiptu Ketut Suparsa  saat memimpin giat pengamanan, Minggu, (12/8/18) pagi.

Kanit Binmas Polsek bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Tiga Aiptu Nyoman Subamia, dan Unit Sabhara serta berkolaburasi  dengan pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan Gerak jalan Santai serangkaian Porsenides Desa Tiga Tahun 2018 yang dipusatkan dilapangan Desa Tiga.

Rencana Route  jalan santai yang dilalui dari start di lapangan Desa Tiga  menuju jalan raya Tiga lanjut keliling desa pakraman Tiga dan finish di lapangan Desa Tiga.

Kami bersama anggota lainnya membantu Memperlancar jalannya kegiatan  berupa jalan santai rangkaian Porsenides Desa Tiga agar dapat berlangsung dengan aman,” kata Aiptu Suparsa

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Susut, Polres Bangli, Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H., seraya mengatakan Polsek Susut selalu memberikan pengamanan saat adanya kegiatan yang melibatkan banyak orang agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami selalu memberikan pengamanan setiap adanya kegiatan yang melibatkan banyak orang termasuk jalan santai  dalam rangka porsenides baik diminta maupun tidak untuk menjaga kondusifitas wilayah Polsek Susut,” kata Kapolsek Susut.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *